MP3 Suara Burung Lovebird 

MP3 Suara Burung Lovebird

Burung lovebird merupakan burung sosial. Di alam bebas, burung ini hidup berkelompok. Setiap kelompok terdiri dari 5-20 ekor. Burung dewasa hidup berpasangan. Disebut “love bird” atau “burung cinta” karena burung ini baru berpisah dari pasangannya bila salah satunya mati. Lalu bagaimana Suara (Kicauan) Burung Lovebird. Berikut ini link Download MP3 Suara (Kicauan) Burung Lovebird
Sebelum perlu diketahui bahwa Burung dari genus Agapornis ini ukuran tubuhnya relatif mungil, bila dibanding burung berparuh bengkok lainnya. Sedikit lebih besar dari burung parkit. Panjangnya sekitar 13-17 cm dengan bobot 30-60 gram.
Burung lovebird bereproduksi dengan bertelur. Dalam setiap kelahiran menghasilkan 3-6 telur. Lama pengeraman telur berkisar 22 hari. Anak-anak burung akan meninggalkan sarangnya setelah 4-5 minggu sejak menetas.
Kondisi alam yang disukai burung lovebird adalah lahan kering dan iklim yang terik. Burung ini bersarang di cabang-cabang pohon, lubang lumpur yang mengering dan lubang pohon. Terkadang juga ditemukan di bangunan buatan manusia yang terdapat di tepi hutan atau perkebunan.
Banyak sekali jenis burung loverbird yang saat ini menghiasi pasaran lokal tanah air. Untuk harga lovebird sendiri cukup beragam, tergantung pasaran daerah tersebut. Contohnya saja jika Anda saat ini sedang berada di kota pastinya akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang ada di desa. Hal tersebut dikarenakan, kalau kita mencari pedesaan pasti akan sering menjumpainya. Mayoritas di kota adalah hasil pasokan dari pedesaan, sehingga harganya lebih sedikit mahal.
Berikut ini link Download MP3 Suara (Kicauan) Burung Lovebird – disini
Itulah info MP3 Lovebird semoga bermanfaat bagi para pencinta burung Lovebird. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top